Juli 28, 2009

3 Fakta Kacrut tentang TERORISME ... tuing tuing tuing

Aloha ...

Setelah ampir 3 minggu dibombardir ama berita BOM and TERORISME di seluruh media cetak and elektronik , gue jadi yakin banget kalo gue emang diciptain mirip sama KIM BUM ...( lho..???? kok SUPER ga Nyambung yawh ... heheheh..) ..maaph maaph , yg bener gue jadi tau 3 Fakta baru dibalik peristiwa Terorisme yang ( lagi lagi dan lagi ) dialami ama NKRI kita tercinta.3 Fakta Bombastis itu ditemukan dan diungkap secara gamblang oleh SIR MIKIRTERUSGABERENTIBERENTI di sebuah konferensi pers yang diadakan secara serentak di Warteg Warteg kesayangan di kota anda ....

ini kutipannya ... ( naskah aslinya , terperangkap di jalur bawah tanah yg menghubungkan JW MARRIOT and THE RITZ CARLTON HOTEL )

1. Tentang TEROR ... banyak orang yg bingung dan bertanya tanya dengan apa yg dimaksud dengan TEROR .. menurut SIR MIKIRTERUSGABERENTIBERENTI ... TEROR adalah zigot yang dihasilkan melalui fertilisasi sel telur dan berfungsi memelihara dan menjaga embrio biasanya dihasilkan oleh hewan bukan MAMALIA .Dan sekarang ini TEROR telah dikenal dengan bermacam - macam variasinya ..seperti TEROR CEPLOK .. TEROR MATA SAPI .. dan TEROR ORAK ARIK ...

2. Tentang TERORIST ... Kata TERORIST , berasal dari dua kata , TEROR dan TOURIST , jadi TERORIST adalah orang yg suka meneror para turis yg lagi liburan.Setelah mengungkapkan fakta terbaru ini,SIR MIKIRTERUSGABERENTIBERENTI selalu dikejar kejar ama anak anak pantai yg sering siul siul ama bule topless yg lagi berjemur ... Mereka pada ga terima kalo perbuatan mereka dibilang TERORIST ..... (kalo buat gue sih ... selama para bule itu masih enjoy and ngerasa aman sejahtera,colek terus aja bro,ntar kalo elu elu pade udah digampar ama HUSBANDnya baru deh berenti ..hehehehehe ....).

3. Tentang SISTEM KEAMANAN di INDONESIA tercinta - setelah melakukan riset yang panjang dan lama , kayak coki coki.Terbukti bahwa Sistem keamanan yang ada ga akan difungsikan secara optimal kalo ga ada surat ancaman/telpon ancaman/e-mail ancaman /comment ancaman/ update status yang bernada ancaman.Pemeriksaan optimal cuma dilakukan sekali setiap bulannya,saban jumat kliwon ,terutama pas bulan purnama sedang beredar.Dan parahnya lagi pemeriksaan ini dipimpin oleh KI JOKO BENERAN BODO a.k.a JO - si tukang ngupil sejati yang kemarin GATAL ( Gagah dan Brutal ) saat mencalonkan diri jadi PRESIDEN RI.

Setelah mengetahui 3 fakta penting barusan,pikiran gue jadi lebih terbuka,wawasan gue jadi lebih luas , dan temen gue di FB jadi lebih banyak.Thx alot deh buat SIR MIKIRTERUSGABERENTIBERENTI yang udah berjasa banget, udah rela ngebagiin informasi yang sama pentingnya dengan curahan hati seorang MANUKHARA ODAHLIA PINOKIO dalam sebuah infotaiment yang judulnya SILAT.

Okeh , sekian dulu yang bisa saya laporkan .Dan lewat postingan ini saya sampaikan salam hangat hangat tai ayam kepada para teroris IDIOT bin KAMPRET yang menjadi pelaku pengeboman kemarin.Semoga Arwahmu di segel di NERAKA lantai paling bawah.

Nb : Nilai ujian uas gue udah keluar neh ... semua nilai gue A , kecuali BAHASA JEPANG : 80 = B ...ARRRGGGhhhhhhhh ... ... i hate u MIYABI......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar