Agustus 10, 2009

NARZIES ITU GAK DOSA LHO .....

Aloha ... ting ting tuing ...

Gue Cinta BANGET sama MUKA GUE.
Kata juri - juri THE MASTERS, gue udah terkontaminasi VIRUS NARZIEZ stadium akhir,gue tinggal nyelesein skripsi , terus lulus , terus diwisuda, terus jadi direktur BANK,terus hidup bahagia sama Widi "Vierra" deh ....HORRRRAAAYYYYY.
Ummm .... tadi kita ngomongin apa ya ??? kok kayaknya gue udah ngawur yawhhh,hehehehe .

Well,mari kita kembali lagi ke jalan yang benar , balik lagi ngomongin gue yang dilabeli -Narziez - oleh temen temen gue yang BARBAR.
Sejak gue eksis via FB, udah ga terhitung berapa kata narsiez yang udah nongkrong and ngejogrok ( aitzz ..bahasa apa pula ini ....) di wall gue tercinta.Awalnya gue fine fine ajah,dibilang narzies, tapi lama lama gue jadi agak risih dengan sebutan itu. Gue jadi sering bertanya pada rumput yang bergoyang " put put , kenapa ya kok gue sering dikatain narsiez ama temen temen gue .... ???? "

gue tunggu semenit , si rumput masih terdiam ....

satu jam kemudian , si rumput tetap diam , sunyi dan tak menjawab ...

seminggu kemudian ...... si rumput tetap DIAM tanpa KATA ,,,, wah si rumput ternyata seorang Massivers , batin gue dalam hati.

Nah , karena gue ga mendapat jawaban yang pasti " Kenapa gue disebut narzies ", lama lama gue jadi curiga kalo mereka bilang gue narziez cuman gara gara mereka ga sanggup menghalau pesona yang tersebar keluar dengan beringasnya dari dalam diri gue ,
( ceile..ghoib banget ye... ).Tapi itu baru kecurigaan gue semata, gue butuh FAKTA , data nyata yang sudah teruji secara empiris, yang dengan valid menyatakan bahwa gue itu Narzies.

Karena didorong oleh rasa penasaran yang sudah mendekati titik orgasme.Akhirnya gue memutuskan untuk nanya langsung sama temen temen gue , orang orang terdekat gue , handai taulan , dan juga para dagang rujak favorit gue.Pertanyaannya cuman satu doank,

" Knapa sih orang bilang gue narzies .....???? "

Dan Jawabannnya ... Adalah ...... Eng ing eng .......

5 Responden menjawab
- Soalnya lu demen ngaca sih yanz . Tiap ada kaca , pasti lu langsung nengok kesono.Kalo disuruh milih antara mandangin cewek kece ato mandangin kaca , lu pasti lebih milih buat mandangin kaca deh.Narzies banget.

yanz pun menjawab : Beuhhhhh ... Alesan diatas sangatlah tidak make sensessss ..., gue selalu ngeliat kaca ( kalo ada ) , karena gue khawatir kalo muka gue sewaktu waktu bakalan berubah jadi kayak beyonce ato malah Noordin M Top , soalnya muka gue ini mengandung melamin and vitsin. Trus masalah gue lebih milih ngeliat kaca dibanding cewe kece,karena gue musti ngeyakinin diri sendiri kalo gue udah cukup Ganteng buat nyapa and ngajak si cewek kece in de hoeeyy .

kemudian .....

7 Responden laen menjawab.
- Soalnya lu lebih banyak nyimpen foto diri sendiri, ketimbang nyimpen foto cewe lu sendiri. Ih Narzies Banget .

yanz pun menjawab
Okeh , gue ngaku kalo gue emang lebih banyak nyimpen foto sendiri ,soalnya kalo gue kebanyakan nyimpen foto cewek gue, gue takut dikira mau nyantet cewek gue, lagian ntar hape gue dikira hapenya die lagi .Lebih baek gue banyakan nyimpen foto ndiri , daripada nyimpen fotonya mbah surip atau ws rendra , ntar gue masuk inpotement lage , trus ditanya tanya , trus difoto foto , trus gue dikirim ke jadi TKI ke malaysia , hayo gimana ... ???? Hayo ... ( ih kaya lagu nasional yawh .. HAYO HAYO BANDUNG . heheehhehehe )

dan .....

9 Responden yang tersisa menjawab
- Soalnya lu paling semangat kalo udah ngomongin kelebihan diri lu sendiri yanz.sumpah kita semua mendadak migrain dah , kalo udah ngedenger lu ngomongin kelebihan diri lu sendiri, lebay banget sob . Najiez banget . Eh Narzies banget maksudnya ...

yanz pun menjawab
Gue selalu punya pedoman "KALO BUKAN KITA , SIAPA LAGI " ( kayak yang ada di iklan iklan sosial itu lho ... ). Makannya gue selalu ngerasa bangga banget dengan apa yang udah TUHAN YANG MAHA ESA tarok di dalam diri gue.Buat gue sich itu bukan NARZIES tapi RASA SYUKUR .

RESPONDEN MENJAWAB LAGI

- BEUUHHHHH .... Kalo ngomonginnya lebih dari 1 jam and dengan gaya super autis ....??? Apakah masih bisa disebut rasa syukur bro .... ??? Kayaknya itu narzies deh ... ( responden teringat ketika yanz dengan autisnya membicarakan kelbihannya dalam hal MENGUPIL dengan JEMPOL )

yanz pun menjawab lagi
Ummmm . Kalo itu sich namanya spontanitas bro .. hehehe. Btw Laper nih , maem yukkk . (yanz mulai ngeles layaknya petinju kelas bulu bebek ).

SEMUA RESPONDEN

!!!@@###%%%^^&&##**&&^^%%$### ......

Akhirnya ,setelah perdebatan alot yang tidak lulus sensor dan tidak pantas ditampilkan di blog ini,maka para responden itu pun dengan sangat terpaksa mau menerima segala alesan yang gue ungkapin di atas .Hehehehehe

Beiii de Weiiii , menurut lu semua ( yang baca blog ini ), apakah gue adalah orang yang narzziieesss ....? Dan apakah Narzieezzz itu DOSA .....

Nb : Spesial di postingan ini , gue bakal ngasih foto gue , and lu smua musti menilai .. apakah foto ini masuk golongan foto narsieezzzzzz ....?????????



( ini fotonya anggota baru THE DANCE COMPANY ... wkwkwkwkk , LOL )


sssseeee u nex tem ..buuuubbbyyyeeee

4 komentar:

  1. bedeh, gw juga suka banget tuh ngupil pake jempol, rasanya pol dah! >.<" kalo orang nanya kenapa idung gw jadi melar, yah gak ada alesan laen deh... heheh...

    eh, narsis itu sebenernya gak dosa, tapi entah kenapa kalo lo yang narsis rasanya berat kalo bilang itu gak dosa, soalnya, agaknya dan kemungkinan besarnya, narsis lo itu mendatangkan kerugian, jadinya dosa. Hiahahaha...

    Peace, bro! ^^v

    BalasHapus
  2. ajibbb ...
    ngeles nya uda kaya bajaj, Yan ...

    blog lo cihuy, gwe masukkin ke daftar the cihuyest ah ..

    lam kenal ...

    BalasHapus
  3. hahahah.. bro... cwok narsis tuh banci! karena biasanya mereka golongan pesolek. udahlah biasa aja. nakal berantakan sedikit brewok namun tetap ramah & 'peka' trhadap kemauan wanita, siap2 aja disnyumin cwek sekampus bahkan sampe wanita bersuami pun. xp

    BalasHapus
  4. eee...anda baik2 saja??lgi panas y?

    BalasHapus