Maret 05, 2010

Hiduplah selagi belum mati.


Aloha Readers.

How you doin ..? gut gud elweys toohh ..? Hmmm, saya jadi lega. *abis boker soalnya* maklum gue nulisnya di pagi hari dimana panggilan alam begitu kuat meraung - raung dari perut gue yang penuh misteri ini ( alahhh .... ) . Anyway, ahir - akhir ini gue sering berpikir tentang kematian lho. Ngeri banget emang. Kesannya gue ini kayak seorang pemuda kelainan jiwa yang lagi sibuk banget mikirin 1001 cara mati yang praktis dan realistis tanpa rasa sakit ( udah kayak judul buku aje tuh ). Sorry guys, i'm not that desperate. Actually, point yang mengganjal di pikiran gue adalah " BISAKAH SEMUA HAL YANG KITA INGINKAN TERPENUHI SEBELUM KITA MATI ?". Naif and maruk banget kedengerannya. Tapi gue yakin kalo pikiran kayak gitu pasti pernah nyangkut di setiap kepala orang waras *kalimat barusan menegaskan kalo gue waras, yeah* Gue sendiri bisa mikir kayak begitu gara - gara gue keranjingan baca komik yang judulnya "DEATH NOTICE". Tu komik intinya nyeritain orang - orang yang dapet surat kematian yang isinya ngasitau kalo orang yang bersangkutan bakal modar alias mati dalam waktu 24 jam. Di komik itu gue bisa ngeliat kalo orang - orang bakal jadi kalap and out of mind kalo tau dirinya bakal mati. Yah, emang jarang banget ada yang girang kalo tau dirinya bakal mati. ( lha, wong edan aja sedih kok kalo lagi sakratul maut... ).

Well, kita skip dulu " Death notice " yang serreeem itu. Mari kembali fokus ke kehidupan gue yang penuh dengan aurat keceriaan yang mempesona *narsist exist, mumpung di blog sendiri*.

Masi nyambung dengan hal di atas. Ada banyak banget hal pengen gue lakuin sebelum mati. Tapi cuman 3 doannggggg yang puueeennggeenn buanggeeeeett and harus gue lakuin sebelum gue mati. Pertama, jadi aktor tenar and main film box office ato minimal filmnya masuk nomiinne academi award ; Kedua, Traveling keliling eropa naek helikopter; Dan yang ketiga, macarin Asmirandah si cewek super kece yang pernah nampil di iklannya axe itu lho .. buat para fansnya asmirandah yang pengen tau lebih banyak soal dia baca terus postingan ini dan jangan lupa bersedekah, terutama ke rekening saya.

Ehem. Jadi aktor tenar and maen film box office emang udah jadi keinginan gue sejak kecil. Dari jaman gue smp dulu gue udah ngefans banget sama johnny depp. Gimana ya, rasanya asik aja gitu ngeliat dia bisa " autis " akting jadi orang laen. Gue paling demen sama si johnny pas dia meranin edward si tangan gunting. Tampangnya "innocent" banget. Gue pengen banget bisa jadi kayak dia. Dikagumin banyak wanita, jadi panutan anak - anak yang lagi belajar akting, and pastinya namaku bakal diomongin sebagai salah satu aktor wahid ( ga ada hubungannya ama gusdur lho ya .. ) di kancah persilatan perfilman dunia. Gue suka girang and senyum sendiri kalo ngebayanginnya. Kalo emang obsesi gue jadi aktor kelas dunia ini terwujud gue bakal sibuk ngelakuin beberapa hal. Pertama gue bakal ngebuat counter dvd bajakan yang isinya pelem - pelem yang gue bintangin. And ga cuma itu, gue bakal dengan sukarela ngebagiin dvd - dvd itu kepada kaum miskin yang ada dipelosok pelosok indonesia. Hmm, sungguh terpuji keinginan gue ini. Jadi geer deh aku. In Fact, sampe sekarang pun gue masih doyan akting. Khususnya berperan jadi orang ganteng. Gue banget lah itu. Sementara ini sih obsesi gue udah lumayan terwujud, cuman masih dalam taraf pelem - pelem indie lokal. Yah lumayanlah, seenggaknya bisa memenuhi hasrat berakting yang binal ini.

( Ini dia foto mas edward yang gue kagumin itu. Kalo seandainya jaman sekarang gue punya tangan kayak gitu gue bakal ngelamar sebagai gardener di hotelnya paris hilton. )

Jadi aktor terkenal emang masih jadi obsesi utama. Cuman selagi masih kuliah and gawe jadi penyiar yang budiman, kayaknya obsesi itu musti dipending dulu deh. Toh jalan masih panjang and gue masih tetep kece sampe umur 50 tahun nanti ( ini doa gue setiap hari lho... ), jadi take it easy aja lah.

Next ......

Travelling keliling eropa naek helikopter. Mungkin kalian pada bingung. Kenapa harus naek helikopter ..? kenapa gak naek pesawat, kapal pesiar, ojek ato getek aja ..? Kan sama - sama bakal nyampe juga, sama - sama bisa duduk and sama - sama enjoy ( sejak kapan naek ojek ke eropa enjoy ..? yang ada pantat bakalan jadi sodara kembar sama jok. Sama - sama datar cing ). Ehmm, kenapa harus naek helikopter ... ya karena menurut gue naek helikopter itu praktis. Ga perlu ada bandara khusus and bisa naek -turun sesuka hati. Gue sendiri udah hasrat banget buat mendaratkan " si Heli guk - guk " ( nama helikopter gue seandainya gue punya ntarr .. ) di atas BIG BEN LONDON di Inggris, trus gue bakalan muter - muter di atasnya MENARA PISA di Italia sambil ngecek apakah menara itu benar - benar miring seperti yang beredar di infotaiment. Trus - trus ( jd semangat nihh ), gue bakalan mendaratkan "si Heli guk - guk " di atas KINCIR ANGIN di belanda, trus gue mandi deh di danau sekitar situ. Weeenaak tenan pastinya.

( ini helikopter yang kehilangan identitas. Bentuknya kayak Tank. Kalo gue punya yang kayak begini, bakal gue sewain di dufan buat jadi wahana tetap. *otak cina mode is on" )

Yang jelas menurut gue helikopter itu adalah kendaraan yang ideal banget buat mengelilingi eropa yang erotis eksotis itu. Helikopter memenuhi semua kriteria kendaraan idaman gue. Bisa terbang, aerodinamis, cepat, tangguh dan menggemaskan. Dan masih menurut gue juga, helikopter itu pas banget buat gue yang mengidap penyakit "pecicilan akut". Dengan naek helikopter, dijamin gue ga bisa lari - lari dan lompat - lompat seperti biasanya. Karena seperti yang gue liat di tipi - tipi, helikopter tu minimalis ( pengennya nulis sempit, tapi kesannya ga elit .. puaah ) jadinya semua space yang ada musti digunain buat hal yang berguna. Itu artinya juga kebiasaan ngesot gue ga bisa dilakuin disini. Sedih deh.

Keinginan terakhir yang musti terwujud sebelum gue mati adalah macarin asmirandah. Dalam iman + jinasi liar gue, gue sering ngayal kalo nanti gue udah berhasil jadi aktor papan atas kelas dunia, terus kan duitnya bakal banyak tuh dengan kata lain gue bakal jadi cowok tajir beraat, berkelas and pastinya punya helikopter pribadi. Semua itu akan membuat para cewek - cewek jadi hilang akal and ngedaftar jadi pacar gue. Nah, salah satunya ya si asmirandah ini. Jadi inget lagunya peterpan jaman purba : Mimpi yang sempurna.

Di lain pihak. Sebenernya ada satu hal yang gue khawatirin kalo seandainya nanti gue sukses macarin si asmirandah. Gue khawatir si asmirandah bakalan desperate and ngerasa minder jalan sama gue. Bisa - bisa dia jadi frustasi semenjak pacaran ama gue. Dia pasti beban banget bisa pacaran ama gue. Dia pasti ngerasa kalo dia itu ga sepadan ama gue. Padahal sebenernya gue bisa nerima dia apa adanya kok. Gue janji bakal ngertiin semua kelemahannya. Gue janji bakal tetep mendampingi dia selama dia masih terkenal ( ketauan banget gue mau numpang tenar, biarin dah .. ). And sebagai cowoknya, gue juga selalu siap untuk jadi tempat buat dia bersandar kalo dia lagi sedih. Tapi kalo gue liat ( di khayalan gue ) kayaknya dia udah terlanjur putus asa ama keadaan ini. Gue sampe yakin banget kalo ga lama lagi dia bakal dateng ke gue dengan tampang memelas and ngomong " Putusin gue yanz, gue ga sanggup mendampingi lo" kemudian dia berlari sambil berurai aer mata kayak di pelem - pelem india jaman dahulu kala. Ironis banget dah. Hmmm, kalo ceritanya udah kayak gini, terpaksa gue pindah ke lain ati aja. Kali aja si aura kasih mau menerima gue dengan dada terbuka. Maksud gue lapang dada bro .. upz kayaknya masih ga tepat juga ya. Pokoknya maksud gue dengan iklas gitu deh.

notes : foto si asmirandah sengaja ga gue tampilin di sini. Gue ga tega ngeliat dia nangis bro. Buat yang doyan melototin si asmirandah, search aja di google. Gampang toh.

***********************************

Finnaly, itu dia 3 hal yang pengen banget gue wujudin sebelum gue mati. Mungkin keliatannya emang super mustahil buat jadi kenyataan. Tapi yang namanya "mimpi" itu bukannya emang harus ditarok di tempat yang tinggi ..? Kalo cetek mah namanya bukan mimpi tapi napsu. Intinya gue cuman mau bilang kalo kita musti kasi effort yang maksimal di setiap hal yang kita lakuin dalam hidup kita. Giving the best lah istilahnya. Yah, semuanya semata - mata karena kita ga tau kapan kita mati. Jangan sampe pas tau kita mau mati kita malah blingsatan ga jelas kayak cacing kepanasan yang banyak dosa. Nyesek banget.

Quote of the day : " Life is a dream for the wise, a game for the fool. Choose your part before you die"

Nb : Jangan mati sebelum baca postingan gue berikutnya. See u soon. Happy reading.

4 komentar:

  1. uakakka..dodoL Lu geng...gimana mo ngLamaR jadi gaRdeneR hoteLnya paRis hiLton..ente kiRim suRat LamaRan aja kagak bisa...=D

    BalasHapus
  2. ea ea death notice masih sodaraan ya sama death note hihi, amin geng gue doain kesampean jadi aktor layaknya johnny depp :D dan obsesi-obsesi lo yang lain :D

    BalasHapus
  3. Hwakaka... Gaya tulisan loe oke banget dah! ^^ Ngocol abizzzz...

    BalasHapus
  4. gaya tulisan lo

    segerrrrrrrrrrrrr
    hhe

    kayaknya enak kali ya keliling kota naek heli yang kayak gitu

    hehehe

    BalasHapus