Februari 14, 2012

Ketika VALENTINE Dipertanyakan ...?


Aloha Readers.

Salam penuh cinta dari lubuk hati yang terdalam, dari sudut jiwa yang paling tulus, dan dari dasar jigong yang paling bau.

Sesuai dengan moment dan juga judul postingan, maka kali ini gue bakalan ngebahas soal Valentine. Awalnya gue sempet berpikir untuk bikin tips cara memilih hadiah valentine yang mampu menggairahkan kekasih, cuman setelah gue pikir ulang, kayaknya judul itu berpotensi membuat blog ini jadi semacam blog stensilan majalah pria dewasa. So forget it lah ( i use disaster english. Singaporean )

************************
Ngomongin valentine ga melulu ngomongin soal hal romantis. Akhir - akhir ini remaja, pemuda, dewasa,orang tua, sampe ke nenek kakek udah mulai kritis dengan perayaan valentine ini. Mulai banyak forum - forum diskusi yang memperdebatkan tentang penting/gak pentingnya perayaan valentine. Gue sendiri pernah posting tentang valentine di taon 2010. Baca lagi DISINI kalo kalian lupa. Nah kali ini gue mau sedikit ngebahas mengenai penting and ga pentingnya valentine untuk dirayakan.

( Gue pengen liat muka lelaki yg jadi sumber berita )
gambar diambil dari sini

Menurut Gue :


VALENTINE itu penting untuk dirayakan, kalau :

1. Kamu dan kekasih cuman bisa ketemuan sekali dalam setahun, yaitu tanggal 14 februari.

2. Kamu dapet bonus, lotre, duit hibah atau gajian pas tanggal 14 februari.

3. Kamu bebas dari penjara tanggal 14 februari. Jadi sekalian ngerayainnya. Cheers.

4. Kamu cuman bole makan cokelat sekali dlm setahun. Dan horoskop bilang 14 februari adalah saat yang tepat.

5. Kamu termasuk orang yang hemat. Hemat dalam mengekspresikan cinta. Setaon sekali aja udah lebih dari cukup, daripada engga sama sekali.

6. Kamu merasa lebih bisa meluapkan kasih sayang pas Valentine. Apa lagi kalo Valentine jatuhnya bertepatan dengan bulan purnama. Kamu bakalan power up banget. #werewolfneedsvalentine

7. Kamu merasa hidupmu kurang lengkap tanpa koleksi profil picture FB, Twitter and DP bbm - edisi bermesraan bareng pacar pas Valentine.

8. Kamu menderita syndrom bungaismecokelatnisasibonekaus. Alias ketergantungan akut dengan bunga, cokelat, dan boneka.

9. Orang tuamu merupakan pemuja Valentine dan kalau kamu tidak ikut merayakannya kamu akan diusir oleh orangtuamu, terancam kelaparan dan jadi gelandangan seumur hidup.

10. Diterbitkannya Undang - undang bahwa merayakan Valentine merupakan salah satu syarat lulus UAN, masuk PTN, dan diterima kerja di tahun 2012 ini.

Dan Masih Menurut Gue :

Valentine itu ga penting untuk dirayakan kalau :

1. Kamu adalah satu-satunya orang di bumi saat ini. Inget filmnya will smith yang Iam legend ..?

2. Uang di kantong dan rekening lagi pas - pas an. Kiriman belum dateng dan gajian masih lama. So forget it lah ( Ohh no, i use that language agaiiiinnn .. )

3. Kamu homo or lesbian. Jijik banget ngebayanginnya. Sesama jenis tukeran cokelat atau bunga, pandang - pandangan terus pelukan, terusss ********* terus ********* terus *********. Hoeeeekkkkzzzzzzzzzzz

4. Kamu lagi ikutan wajib militer dan sedang ditugaskan di afganistan bersama pasukan amerika serikat.

5. Kamu seorang atheist. Percaya Tuhan aja nggak. Apalagi percaya cinta. Nonsense lah.

6. Kamu lagi koma, berjuang melawan penyakit parah di ruang UGD.

7. Kamu lagi diet ketat. Ingatlah, Valentine party berpotensi menghancurkan karir, kesehatan dan masa depanmu.

8. Kamu akan berwisata ke bulan. Dan belum tahu bakal balik ke bumi kapan.

9. Kamu adalah anggota ORALIT Internasional alias Orang Pelit skala dunia.

10. Kamu lebih mementingkan 364 hari lainnya untuk mengungkapkan cintamu dan kasihmu ke orang - orang yang kamu sayangi.


**********************
That's all for now. Pada akhirnya gue balikin ke kepala kalian lagi. Silahkan putuskan sendiri, apakah perayaan valentine itu penting atau tidak.

Next Posting, gue bakalan bahas something soal LDR. So buat yang mengalaminya , you better stay tune readers.

****************

NB : Penulis sebenarnya harus mengakhiri tulisan ini karena belum beli kado valentine buat kekasihnya. Doain dapet kado yang bagus ya.

Quote of The Day

"Never Leave The One You Love For The One You Like, Because The One You Like Will Just Leave You For The One They Love "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar