Mei 28, 2009

MR Begeng - Generasi Penerus Ferguson

Aloha .... gue posting lagi ne

buat para lumba lumba,singa laut , anjing laut , udang goreng dan kepiting rebus yg udah menantikan postingan ini,selamat menikmati.....

- Tulisan ini tentang pagi hari di tanggal 24 mei

Pagi ini gue bangun dengan kepala yg pesing banget ... sori,pusing maksudnya.Gue bangkit dari tempat tidur gue yg lebih berwujud ATLAS dari pada tempat tidur , maklum banyak gambar pulau pulau hasil karya iler gue yang binal.Dengan langkah gontai , otak sedeng dan roh yg masi nyebar , gue ngeloyor ke kakus gue tercinta.Tanpa basa basi gue langsung melaksanakan sebuah tindakan heroik (baca : PIPIS ) sambil berdiri ( ya iyalah berdiri...masa merayap dengan satu kaki diangkat....emangnya eike cowok apaan bo').

Kelar pipis , gue balik kamar niatnya, pengen ngelanjutin ritual bobok gue dengan seksama.
Baru setengah bobok,hape gue bunyi..and then


1 message received from Huny Buny

gue buka ... ternyata berita duka... isinya kayak gini :

" Honey MU kalah dari BARCA 2 - 0 , messi ama etoo yg cetak gol , honey yg tabah ya..."

Ngebaca sms kayak gini , seketika gue bengong ,pandangan gue kosong merawang jauh...
jujur gue Shock , PAnik ,Murka ,Resah, Gelisah , Basah ( apaan sih..ih iyan jorok deh... )

OH tak Kuduga..semua terjadi ( ceileh..Ruth sahanaya banget sehhhh...) MU bisa terhempaskan oleh BARCA , gue yakin pasti ada yg ga beres , ga mungkin MU tahluk semudah itu.

Tanpa pikir panjang gue langsung mencoba membuat sebuah hipotesis berdasarkan analisis dan fotosintesis yg dilatar belakangi oleh teori Pok ame ame belalang kupu kupu yg udah gue anut dari kecil ( Upzzz intelektualitas gue mulai keluar jalur neh .. ).Eniwei hasil hipotesis gue adalah sebagai berikut....
Gue menemukan indikasi bahwa Lionel messi telah lama berguru pada ROMI RAFAEL,sehingga dengan mudah ia dapat menghipnotis lawan - lawannya , dugaan lain mengacu pada Pep Guardiola sang pelatih , berdasarkan penelusuran yg gue lakukan gue yakin banget dia udah ngeracunin para pemain MU dengan ramuan buatan SEVERUS SNAPE .Hahahahah sebuah hipotesa yg sempurna bukan...hahahahhaha ..hahah..hahahah..( gue koleps ndiri nei..)

Pas lg kejang kejang,seketika gue ngayal seandainya gue ngegantiin SIR ALEX FERGUSON gue yakin banget bakal bisa ngalahin BARCA and ngegondol Piala Champions ke kandang gagas .. upz sori, kandangnya MAN UTD maksudnya ...

DAn inilah Racikan mujarab ala MR . Begeng - Manajer MU yg dipilih lewat sensus ibu hamil


Formasi 4 - 4 - 2

KiPer
SPIDERMAN a.k.a Kang Peter Parker
gawang pasti aman banget dah, wong ketutup ama jaring jaring buatan akang peter parker yg konon lengket banget sob

Bek
SUMANTO - RYAN JAGAL - LIMBAD the masters - ANNISA (PITBULL tetangga )
Messi , Etoo ,Henry and iniesta pasti Bakal mikir bertaon - taon deh buat nembus areanya MU , yg ada mereka bakal mengalami trauma akut , insomnia , and sleep disorder ... kalo pun mereka nekat nembus sama aja kayak nulis kata TAMAT di karir mereka ..
dhu dhu dhu .... mereka pasti mati kali ini ..matii ... mati ... mati ... mati ...

Gelandang
BUDI ANDUK - IVAN GUNAWAN - MR BEAN - RADITYA DIKA
Kalo lini tengah gue berisi orang orang kreatif kayak gini , udah pasti serangan ke gawang barca bakal lebih bervariasi and berbahaya.Barisan belakang barca pasti kocar kacir deh , ntah sakit perut karena ngakak , ato malah muntah muntah ga karuan secara 4 orang yg gue taroh itu punya hal hal menjijikan yg kadarnya ga pernah bisa diukur and of course ga pernah terpikirkan oleh akal sehat seorang manusia biasa.

Penyerang
AURA KASIH - MANOHARA
Wuihhhh...duet penyerang maut neh bro , gue jamin deh kipernya barca ga bakal tega ngehadang mereka , yg ada tu kiper minta ijin ke toilet ato malah pingsan coz keabisan darah , gara gara mimisan tiada henti.....



Inilah Playmaker and Mega Bintang MU jaman kepelatihan MR Begeng

Dengan formasi di atas , Pep Guardiola pasti bakal termehek mehek menangisi kekalahan barca parahnya lagi om guardioala pasti dipecat and angkat kaki alias ngacir sambil nangis and pipis di celana.

Hahahahahah .... Puas Banget Ne GUe .....wkwkwkwkw........Mampus lu Barca ..wkwkwkwk

Pas gue lagi asik ngayal , tiba tiba ujan gede banget , humm langit rupanya juga bete ngeliat barca jd juara.Gue duduk bengong lagi , kali ini sambil ngeliatin jam , gue pandangin jarum jam yg bergerak lambat , detik demi detik , menit demi menit , jam demi jam ,

...and then kuping gue nangkep suara nyokap yg teriak

" Yanz , kamu ga kuliah udah jam 8 kurang 3 menit neh"

Astaga , gue lupa banget , kuliah gue kan ga libur , kuliah gue kan ga ikut berduka cita atas kekalahan MU , kuliah gue kan bakal mulai 3 menit lagi..

ARRRRRRRGGGHHHHHH ( gue mulai step )......


Nb : 3 jam setelah teriak , gue sakit demam beneran , padahal besoknya musti cabut ke bandung buat ngedukung bandnya sepupu gue ..sigghhhh

... srroootthhzzzz



1 komentar:

  1. sakit nih yang buat blog... hahhahaa.. mau pele juga pasti bengong liatin budi anduk berdiri di tengah lapangan pake bajunya MU.. hahaha... diem tak bergerak.. pasti heran mereka dan bertanya2 :"Ini makhluk dari mana ya???" wakakkakaka...

    BalasHapus