Mei 17, 2009

First Chapter

Hola ... huuf this my first entry on this blog ( biar keren and menambah nilai jual, kalimat pertama gue usahain pake bahasa inggris neh )
Uuum hai , Nama gw Yanuar chuey seringnya dipanggil Edward , Robert , atau malah David *halah ngarep* , becanda sob, gue biasa dipanggil Yanz a.k.a Si Begeng.Umur udah 22 taon neh cuman jiwa , mental and wajah gue masi nempel banget ama kesan 17 tahun *kayaknya gue Immortal deh*... sekarang gue lg kuliah di salah satu College di bali and ambil jurusan PR * Pria rewel* dhu dhu dhu . Actually gue ga suka nulis neh , lebih suka ngebawel pake mulut , cuman entah kenapa suatu hari gue mimpi Raditya dika ngedatengi gue and bilang "Yanz kamu harus nulis nak .. Nasib Bangsa ini tergantung dari tulisan - tulisan kamu nak.."
berhubung gue respect and parno ama si kambing jantan , jadilah sekarang gue ikutan nulis di blog.

Well , then , i'll keep on writing on this blog ( biar kerennya tetep eksis and nilai jual tetap bertambah, maka kalimat terkahir juga gue tulis pake bahasa inggris... wew )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar