September 28, 2009

Me, Jopretz dan " Adik Kecilku "

Aloha, Selamat pagi .... dimana pun anda sedang ngesot !!!!!

Mewakili semua penghuni WHITE HOUSE dan DIAN SASTRO'S family. Gue ngucapin HAPPY LEBARAN DAY
( meskipun agak sangat super telat sekali ). Di moment yang bahagia nan syahdu ini ( ceileh, bahasa gue, ga tahan ) si BEGENG SEXY mohon maaf lahir dan batin. Khususnya buat Gita Gutawa - " maaf git, kita emang ga jodoh".Trus buat pakde Donald Trumph - " Sorry uncle, i can't go to your house, my private plane was broken yesterday". And yang terakhir buat Babe gue tercinta -" Maafin aku daddy, aku tumbuh menjadi laki - laki dengan kadar kegantengan yang jauh melebihi dirimu".

##### - mari kita kembali ke kehidupan nyata -

Last weekend kemaren akan gua nobatkan sebagai " Craziezt Week " dalam hidup gue. Banyak banget kejadian gokil and mesum yang menghantui gue weekend kemaren. Sebenernya senen kemaren udah mau gue ceritain ke sini, cuman berhubung ga sempet and koneksi internet lagi "slowdown beibeh" jadi baru bisa gue tulis sekarang. Well, here the story goes :

Hari jumat 2 minggu kemaren, tepatnya tanggal 18 Sep 2009 adalah hari jumat yang biasa - biasa saja, langit masih biru, air laut masih asin, sepatu AND1 masih mahal, dan si begeng sexy masih tetap menjadi laki - laki ( hopefully forever - ever and ever ). Sore itu gue capcus pergi ke bedugul ( daerah pegunungan di bali, kayak puncak gitu deh ) barengan my brotherz * ada "z" nya lho, it's mean lebih dari satu * . Rombongan kita kali ini isinya cowok semua ( cih , ga seru isan oi, kalo ada bancinya baru seru deh kayaknya, wkwkwk ). Posisi driver kali ini dipegang oleh Kofa -abang gue yg paling gede - , Navìgator - jo kampretz ( untung aja kita kagak kesasar ke lembah hitam - WAUW - what a porn sentece. ). Penyandang dana - Mr bill a.k.a yulius gunardi ( dijamin aman dan selalu sejahtera deh, berasa kayak ngebawa ATM kemana - mana. Peace bro, hehehehe ) seksi sibuk - ivan ga pake gunawan, dan tentu saja tourist lokal berotak kadal - gue, si begeng sexy.

Trip kali ini emang udah kita rencanain dari 2 minggu yang lalu, gue ampe bela - belain ijin kuliah and tukeran jadwal siaran buat ikutan trip yang menyesatkan, umm ... menyenangkan maksud gue. Kita berangkat jam 8 malem dari denpasar dengan keadaan bengek semua, ga ada yang sehat. Masing - masing pada nenteng penyakit favoritnya.Gue and yulius kompakan jadi pilek pilek bergembira, ivan and jo mendadak meriang, and kofa masi setia dengan pening kebanggaannya. So teribble. Then kita nyampe di resort jam 10 - an. Sumpah tempatnya keren and chill abiez, ( someday gue pengen banget ngajakin cinta laura naik honda beat ke sini deh bok, secara tampang gue khan udah mirip ame abang AFGAN toh ) . Begitu masuk kamar kita sudah menggila, adegan awal adalah bukain semua pintu yang ada and mengirup udara malam sebanyak - banyaknya dengan dada yang lapang, ceritanya biar lebih menghayati suasana gitu. Kelar ritual pembukaan itu, kita langsung ngatur barang and nentuin jatah tempat " bobok " ( cutie banget ya gue, pake kata bobok. Wkwkwkwkw. ) supaya tidak terjadi hal - hal yang dinginkan, yaitu saling tidur meniduri, iihhhhhh waauuwww. Abiz itu kita langsung ngumpul di ruang tengah yang ada tipi and perapiannya, trus kita bakar deh tipinya.Upz ... imajinasi. Yang bener kita langsung "JUDI" pake kartu UNO, yang kalah 3 kali musti traktir makan di LAOTA - ( salah satu chinese resto yang super yummy di TUBAN, BALI. Btw kemaren kita ketemu " teteh melly goeslaw" lho disono, mukanya kayak cumi rebus chuey. Artistik banget ). Setelah ampir satu jam - an maen uno sambil tetap aktif kunyah - mengunyah segala yang ada akhirnya kita bosen juga. And kalo udah kayak gini biasanya ide - ide gila nan sadis pada bermunculan neh.

Dan malam itu giliran adegan perampokan dan pembunuhan yang nongol di otak kita. Hohohohoho ( Ketawa serem ni ceritanya ).

Cek it dot da picz beiby :



Keterangan Gambar

1. Jo kampretz sebagai pemuda yang menginap di villa sedang asik tilpun - tilpunan dengan dengan i phone pinjaman dan dipake dengan terbalik.

2. Begeng sebagai perampok sexy sedang bersiap - siap mau nabokin kepalanya jo kampretz.

3. Jo kampretz sudah terkapar tak berdaya, bagai manohara yang disiksa oleh david beckham . ( wah gosip baru neh, hehehehe ) . Di saat yang sama ivan ga pake gunawan sebagai teman perampok yang budiman sudah bersiap mengangkat TV alias harta gono gini di villa itu.

4. Ivan ga pake gunawan agak kesulitan, dia takut " anunya kestrum kabel tv. Sementara jo kampretz dengan sigap membalikkan kepalanya dan pingsan lagi rupanya.

5. Ivan ga pake gunawan ketauan oleh Yulius si Pemilik villa. Yulius pun berteriak " aawwwww, ada rampok. Cucok bok ". Ivan ga pake gunawan pun ngeloyor najiz sambil tetep bawa tv.

- THE END -
( sengaja dibikin ngegantung, bakal ada sekuelnya soalnya )

Notes : Adegan ini di abadikan dengan tujuan memperkuat iman dan mental. Buat yang masih di bawah umur, mohon didampingi oleh orang tuanya, mengingat terlalu banyak unsur kebodohan yang disengaja dalam adegan ini.

Back to the stories ->

Kelar menggila dengan adegan perampokan, kita masih menggila dengan mebuat berbagai foto gelok yang layak cekal oleh LSF ( Lembaga Sensor Film, yang penuh manipulasi ) so gak bisa gue tampilin disini, takutnya kita semua diajak ikutan maen film barunya raditya dika and MIYABI. Setelah kadar energi mulai menurun, kita pada sepakat ngembat mie instan plus buah - buahan. Biar tetap segar dan energik seperti Vicky Burki. Hohohohoho. And then pada nyante sambil autis bersama gadget tercinta kemudian bobok pulas ( khususnya gue, yang laen ga tau lagi pada ngapaen).

Hari berikutnya .....

Page - page gue udah dibangunin ama bunyi Hape and Kentut gue sendiri yang baunya kayak bangke tikus yang dikeringin trus dicampur ama baygon yang udah expired ( jangan dibayangin, ntar mabok sendiri lho ) . Setelah jiwa dan raga sinkron, gue mulai buka hape. 2 missed call from my buny bolo bolo ternyata . " Ade ape ya ? "pikir gue penasaran. Ga pake ba bi bu, langsung gue telpon aja.

Gue : " Morning buny, td km telpon ya ? knapa ? "
Buny : ( Suara Panik ) " Ada gempa lho, gede banget. Kamu ga papa ? "
Gue : " Gempa ??? Masa ??? Aku ga berasa sama sekali "
Buny : " Duh, kamu ni udah kayak kebo aja lho. Gempa gede gitu masa ga berasa sama sekali "
Gue : " hehehehe ... " ( gue nyengir kuda ) "

Kelar tilpon - tilponan ama buny. Gue bangunin yang laen and langsung nyerocos tentang gempa.

And Suprised .... Mereka udah tau ternyata. Dang, ternyata cuman gue yang mati rasa. Gue jadi parno sendiri, jangan - jangan gue mengidap kelainan "Lemotakanbencanaalamnemia" ( sebuah kelainan, dimana otak dan tubuh selalu terlambat dalam mendeteksi dan mengatasi bencana alam ) . Kalo emang bener, wah bisa mati konyol gue. Jiping jiping jiping ... belakangan gue denger kalo ternyata gempanya emang gede banget. Banyak bangunan yang retak sampe sampe anak - anak SD and SMP dipulangin pada hari itu. Great, makin berasa cacat aja gue. Arrgghh ....

Jam 9 - an gitu akhirnya kita semua bangun dan sadar dengan total. Nyikat mie instan yang tersisa, mulet mulet and ngumpul lagi di family room sambil nyamil and ngetawain si jopretz yang ternyata pas gempa tadi langsung bangun, keluar kamar and buka pintu. Kayaknya sih dia mikir kalo gempa itu bisa diliat wujudnya. Hahahahahaha, U So Damn Cool bro. LOL. Next, kita semua musti mandi. Coz mau check out jam 12 ntar. Gue mandi duluan, alnya mau berendam mgenit dan manja ala titi kamal gitu deh.

Nyampe kamar mandi, gue nyengir - nyengir puas ngeliat bathup penuh air anget ( - anget tai ayam ) yang udah gue prepare sebelumnya . Pelan - pelang ngue nyelupin, jari and masukin kaki gue ke bath up, AL dente bok ( Baca : Pas banget angetnya ). Setelah yakin kalo gue ga bakal melepuh pas berendem, akhirnya gue kalap nyebur ke dalam bath up and segera nyari posisi yang nyyuuuaaammmmaan buat ngebersihin daki - daki gue yang konon setara nilainya dengan batu criptyone ( Warning for Superman : Stay away from me dude, i wanna kill you with my daki ), Hahahahaa. Aniwei, gue enjoy banget sama acara mandi gue kali ini, secara gue bisa ngeliatin gunung and langit biru sambil berendem, chill banget pastinya. Pas lagi asik - asiknya mandangin langit, JRREEENGGGGG ... muncul muka jeleknya JOPRETz di balik tembok sambil bawa - bawa handphone. Kemudian mata kita saling bertemu, dia memandangku dan aku pun memandangnya lekat - lekat. Lalu kita pun terbuai dalam asamara ( WHUUEEKKKK ).

Sori, yang bener kita berdua langsung teriak kalap.

Gue : ( Spontan nutupin " JORDAN gue yang imut " ) ARRGGGGHHH ... kampprreettt.!!!!!!

Ngapaen lu disana, kurang ajar. Turunn !!!!!

Jo : ( Spontan ) iya men, turun turun, ketauan nok ..kikikikik ( ada suara ivan disana ).

SYAITON. Gue diintipin ama sodara gue sendiri. Tak kusangka dan tak Kuduga mereka tega mengintipku. Kalo emang pengen, knapa tadi ga minta mandi bareng aja, kan lebih afdol toh ( najiz tralala mode is on. Seketika itu gue langsung jadi sedih, terharu dan FREEAKKKKK sendiri. Gue jadi sedikit paham sama perasaaannya sarah dan rahma azhari yang sering jadi korban kayak gini. Aaaahh, aku merasa harkat dan martabat musnah sudah. Aku merasa mejadi laki - laki yang paling kotor di dunia dan akherat.

Setelah shock gue ilang, gue ngelanjutin ritual mandi gue yang ternodai itu dengan kewaspadaan ekstra and tangan tetep nutupin "Jordan imut gue". Gue takut " adik kecil gue ini terekspos dan dijadikan keajaiban dunia ke - 7 ngengantiin pulau komodo yang jadi favorit bangsa kita. Setelah ampir 7 menitan akhirnya gue kelar juga ngebersihin badan gue yang begeng nan sexy ini.

So, gue keluar kamar mandi dengan semangat 45' mau balas dendam. Ternyata mereka semua lagi pada ngumpul di family room and pada cekikikan ngeliat handphone and kamera digital. "OMG, feeling not good nih" pikir gue. Tapi tadi kayaknya si jo ga sempet ngejepret deh, keburu turun takut gue timpuk pake air panas seember. Trus apa donk yang mereka ketawain ???

Penasaran tingkat akut mulai timbul. Dengan sangat sopan dan bersahaja gue pinjem hapenya KOFA and kamera digital YULIUS yang gue sinyalir merupakan alat - alat yang berperan penting dalam tindak kejahatan nistanya si JOPRETZ. Setelah gue cek file - file yang ada, Gue nemuin banyak banget foto gue mandi dari angle yang berbeda which is BLIND SPOT gue. Plus bonus video gue lagi andukan and ngusap ngusap si " Jordan imut" gue. ARRGHH ..... Seketika gue jadi pengen bunuh diri pake jarum pentul yang dibungkus BIG posternya MEGAN fox. Sebenernya gue pengen baneget marah atas insiden video itu. Soalnya gue kan prepare dulu, coba kalo mereka bilang mau ngerekam kan gue bisa berpose yang WAAh GELLA geetoohh. Ah sudahlah nasi sudah menjadi bubur, apa boleh buat. At the ending mereka bilang cuman becanda doank and janji ga bakal nyebarin foto and video terlarang gue itu. Kata mereka bikin malu mereka juga.So, i have no reason buat marah lagi. Gue cuman takut aja kalo nantinya popularitas gue menyaingi MIYABI. Gue masih terlalu hijau di dunia yang kelam ini, gue belum siap sob.
Eniwei, semua foto dan video itu nyadarin gue kalo badan gue ternyata kurang nutrisi and mirip banget sama sapu lidi.

**********
Kita cek out jam setengah 1 siang and then meluncur ke Pasar Bedugul. Kita sukses ngebuat mobil jadi lebih rindang, KOFA ngeborong tanaman gantung titipan emaknya, IVAN mendadak berkebun strawberry and YULIUS ngebungkus Kol, sawi, lobak dan teman - temannya. Sementara gue and jopretz jadi penikmat sejati aja. Hahahahahaha

Akhirnya Trip kali ini kita selesaikan dengan damai with foto session di KUTA and CENTRO a.k.a Discovery Shopping Mall. Buat yang mo liat kumpulan foto bodoh yang sangat artistik itu
liat aja di FB gue. Buat yang pengen liat kegokilan JOPRETZ silahkan mampir ke pagenya JOPRETZ .Gue jamin dia adalah salah satu calon kuat pengganti Raditya Dika.

Well, segini dulu aja deh buat posting kali ini. Lagi buat PAPER tentang media komunikasi neh, Ribet banget. Untung aja gue dapet topik RADIO SIARAN. Lumayan kebantu ama orang - orang kantor deh.

Ok mate .. c u in next posting yow. Gue Capcus dulu. Dah nek .....

4 komentar:

  1. dian's sastro apaan, gue yang adenya aja diem-diem aja *ditampol mba dian* ahhaha asli bego banget dah, nice post

    BalasHapus
  2. hahaha Geng ...
    speechless gwe ..

    BalasHapus
  3. eh masa gw juga ngga berasa gempa yang dijakarta waktu itu deh.
    lo bikin oenelitian ttg penyakit cacat bencana alam dong geng.
    okeoke

    BalasHapus
  4. ini harus dibuat kan filmnya... bersekuel sekuel sampe 10 tahun panjangnya.. aku siiiiiyaaaaaangaaaaaat seeetuuuujuuuuhhhh..

    BalasHapus