Oktober 27, 2009

Saat selaput dara heboh bersama mak erot

Aloha ... bibeh.

Di postingan kali ini gue bakal sharing beberapa hal dari apa yang gue baca, lihat, dengar, lakuin dan kencingi .... ( maklum, akhir - akhir ini gue makin intens pipis sembarangan. Konon katanya bisa mempebesar ukuran alat vital * Apalagi kalo ente pipisin sarang lebah, dijamin bakal jadi jumbo deh tu titit* hehehehehehe).

1. Heboh peredaran " Selaput dara palsu " yang super murah. Yang dari cina cuman 175 - ribu. Yang dari jepang cuman sekitar 300 - 350 ribu . Nyampe Indo sekitar 700 ribu. " Wah lagi big sale keperawanan nih" batin gue . Peminatnya buaaaaanyyaak buanget sob, dari psk, tante - tante gembira, sampe ibu rumah tangga yang baik dan berbudi luhur ketahuan make barang ini juga. Rata - rata alasan paling umum yang mereka ungkapin adalah " Buat nyenengin suami dan pelanggan saya mas". Enteng banget ya ngucapinnya. Padahal resiko make barang ini termasuk gede juga lho, minimal alergi malah bisa jadi kanker kalo udah berlebihan makenya. And FYI di indonesia sendiri barang ini ternyata udah beredar dari pertengahan taon 2008 yang lalu. Omzetnya nyampe puluhan juta cuman dalam beberapa hari. Hmmmm, kayaknya bisnis ini bagus dijadiin MLM deh. Ada yang minat ...??? Silahkan hubungi Dr boyke, dijamin lu semua bakal digebuk ame dia. Dia termasuk yang kontra banget soal ini. ( mungkin dulu pernah jadi korban, ditipu ama pacar ato malah istri yang sekarang. Hiiihhhihihi. )

well di bawah ini, gue kasih contoh barangnya dan instruksi pemakaiannya yow ...



a. Masukkan hymen (selaput dara) buatan ke dalam vagina secara perlahan
b. Ketika pasangan melakukan penetrasi, hymen buatan akan rusak dan kemudian mengeluarkan sedikit cairan yang mirip dengan darah
c. Tambahkan sedikit suara erangan, dan Voila, cringgg ... Anda pun akan terlihat seperti seorang perawan

Sangat mudah, simple dan effisien. Berasa kayak bikin mie rebus. Buka, masukkan bumbunnya , seduh, dan tiriskan. Segera sajikan selagi panas. It's hot beiby, yeaaahhh !!!!!!!!


2. Heboh " Ada Mak Erot di Soal Ujian SD Sidoardjo " . Ya mak erot. Bukan SBY atau tokoh penting. Gokiel abiez gak sih. Hehehehehe. Then, kenapa hal ini bisa terjadi ????? Menurut gue ini adalah sebuah fenomena gaya baru yang mencuat karena para guru bahasa indonesia sudah bosan dengan " si budi" ( fyi : Budi, adalah anak paling popular di kawasan " Pelajaran bahasa indonesia " , trust me bro !!!! ) . Atau mungkin ini adalah cara baru dari keluarga mak erot untuk promosi plus expansi usaha mereka ke daerah - daerah kecil. Yaaayyy, you go girl. Err, ini cuman pendapat pribadi saya aja lho. Kalau kebetulan ada pihak dari instansi yang baca tulisan ini tolong jangan diambil hati ya pak. Saya cuman berdemokrasi ringan saja kok pak. Peace yo. Eniwei, buat lu semua yang penasaran ama berita ini, bisa liat di sini " Ada Mak Erot Nih " . Terakhir gue denger kasus ini lumayan jadi sorotan, Mendiknas sampe dipanggil ama DPR. Trus muncul juga kecaman dari NU - Muhammadiyah yang ngerasa bahwa kasus ini bisa mencoreng citra pendidikan di Sidoarjo. Waaaauw, ternyata pemerintah bisa bertindak cepat juga ya, jadi mendadak takjub ni ama pihak pemerintah. Hehehehehehe.



( ini ni soal bahasa indo yang dihebohin itu ... hebooooohh kayak iklan sepeda itu lho* buset dah, hari gini masi make wim cycle* , udah ga jaman dek, mending ganti pake bmx ato polygon aja ya. EEEHH, kok gue mendadak jadi sales sepeda gini sih. Ajib )


***************

Nb : Akhir - akhir ini gue bermasalah sama yang namanya bangun and tidur . Pas gue bangun gue pengen banget tidur lagi. And pas gue tidur gue selalu pengen bangun ( ya iyalah, emangnya mau REST in peace , ih males banget ... ) . Yang jelas gue lage intim banget ama yang namanya "Susah tidur and Susah bangun" , nah lo complicated pisan oi problematika kehidupan gue ini.

So, guys gue tidur dulu ya. Ntar kalo udah bangun, kita blog - blog - an lagi. C u Palz. Dutttttt ... ( sorry, gue kentut, maklum udah kebiasaan dari kecil. Sebelum bobo musti gosok gigi and kentut dulu ). C u in next posting yow.

3 komentar:

  1. gue juga udah baca cerita soal seronok itu tuh wkwkwkwkwkkw kocak abis

    BalasHapus
  2. okay juga tuh !!

    boleh dicoba dah!!!

    hha.

    belinya di mana tuh???

    hhe ..

    aneh juga, kenapa ada yang dapet ide produksi begituan!!

    BalasHapus
  3. Begeng, Begeng .... cuma lo yang bkin analogi selaput dara buatan tuh sama kek Indomie ...
    salut sobat !!!

    btw, gwe balik ke realita (baca: dunia blog) hehe ...

    keep posting yah ...

    BalasHapus