Oktober 20, 2009

Pengen jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan nih.

Aloha ....

Ini adalah sebuah jeritan hati dari seorang begeng sexy yang ditujukan kepada :

YTH Bpk. Presiden Susilo Bambang Yudoyono.

Dear Bapak SBY di Cikeas.

Selamat siang bapak, apa kabar ? Saya berharap bapak selalu sehat, makmur dan sejahtera seperti Indonesia tahun 2014 nanti ( dalam bayangan bapak, kabinet bapak dan saya tentunya ). Sebagai seorang rakyat jelata yang merasa dirinya brilliiant ( catet nek .. ), saya merasa perlu mencalonkan diri saya sebagai salah seorang kandidat MENTERI dalam kabinet Indonesia Bersepatu Bersatu jilid 2 yang akan segera bapak terbitkan. Adapun posisi Menteri yang saya inginkan adalah MENTERI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN yang rencanya akan ditempati oleh Linda Gumelar, seperti yang diberitakan oleh berbagai surat kabar lokal yang beredar dan berseliweran di negeri ini. Saya yakin bapak pasti kaget dan surprise banget dengan obsesi saya ini. Tapi bapak tidak usah panik ya pak, wong saya juga kaget kok pak. Tapi saya kagetnya pas ngeliat berita di koran bahwa MENBUDPAR melarang Miyabi datang ke indonesia dan harga Iphone 3Gs yang tinggi banget. Oh, bapak juga kaget ya ? tenang saja pak, iphone 3G udah mulai turun kok pak. Apalagi yang 16 GB, ada yang cuman Rp 6.750.000 kok pak, cuman kagak ada garansinya. Maaf pak, jadi ngelantur. Maklum kalo ngomongin iphone saya jadi kalap.

Baiklah pak, langsung saja ke pokok permasalahan.

Mengenai permintaan saya untuk menjadi MENTERI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN. Mungkin bapak berpikir mengapa seorang laki - laki super macho, kelimis dan metromini seksual seperti saya begitu ngotot ingin menduduki posisi itu. Jawabannya sangat sederhana pak. Saya dilahirkan oleh rahim seorang perempuan. Dan sejak kecil saya merasa terpanggil untuk peduli kepada perempuan, terutama kepada para perempuan yang masuk golongan mahluk - mahluk tuhan paling sexy (baca: Cewek cakep bo' , hehehehe ) . Dan saya juga sangat percaya bahwa peran perempuan lebih mendominasi kehidupan ketimbang peran laki - laki. Terbukti dengan munculnya istilah- istilah umum yang sangat identik dengan perempuan, seperti : Bu - lan, Bu - sur, Bu - ta, Bu - set dll, coba anda lihat, semuanya Bu (- ibu - ), ga ada yang bapak. Ini menunjukkan betapa perempuan sangat diakui dan dihargai. Tanpa adanya perempuan, tidak akan ada tercipta sebuah keluarga, apalagi sebuah negara.

Sebagai seorang calon menteri yang berdedikasi dan berdedi - dhukun. Saya pun memiliki visi dan misi yang pastinya tidak mampu dipertanggung jawabkan ( sesuai dengan slogan blog ini ).

Inilah dia :

Visi saya bila terpilih : Menuntaskan problem - problem krusial seputar dunia perempuandi Indonesia. Salah satunya dengan mengijinkan pemakaian bikini sepuas - puasnya saat kontes miss universe berlangsung. Ciaaoo.

Misi saya bila terpilih :

1. Membuat RUU Hukum SUNAT berkali - kali dengan gergaji mesin, ditujukan kepada para laki - laki yang terbukti menganiaya perempuan.
2. Mendirikan Rumah sakit bersalin sebanyak - banyaknya. Biar kayak pom bensin getoh.
3. Menurunkan harga pembalut, khususnya yang pake sayap.
4. Memberdayakan kembali para perempuan terbuang, seperti Dewi sandra, Dewi persik dan Dewi yull.
5. Mengangkat SHE band sebagai duta besar dan menjadikan JOMBLOWATI sebagai lagu wajib.
6. Menciptakan lapangan kerja baru bagi para TKW yang dipulangkan oleh MALING - sia.
7. Mencetak uang kertas dengan gambar Dian sastro dan cinta laura.

Bagaimana pak, visi dan misi saya ??? Sangat cerdas bukan.

Mungkin bapak masih ragu akan kinerja saya ke depannya. Harap bapak ketahui, bahwa saya adalah orang yang sangat berpengalaman dengan hal - hal yang berbau perempuan. Saya sudah membantu ibu saya memasak dan menyiram kebun sejak umur 3 tahun. Saya juga sering dijadikan tempat curhat colongan oleh kakak perempuan saya. Sekarang dia lebih bijak dan udah mau nikah lho. Gak rugi dulu dia curhat - curhat sama saya.

Dulu saya juga pernah didaulat buat jadi perempuan di pentas perpisahan sekolah. Sukses besar bo'. Banyak banget cowok cowok cucok yang histeris melihat penampilan saya yang super sexy dengan dua payudara hasil kolaborasi batok kelapa plus balon yang diisi aer. Muannttap cin. Pengalaman ini membuat saya lebih menghargai seorang perempuan. Terutama yang teteknya guuede. Upz, keceplosan. Maaph pak, out of my mind yang barusan itu. Jangan diambil ati ya pak. Jangan ditangkap ya pak. Jangan kirim densus 88 ke rumah saya, saya bukan teroris pak. Saya hanya seorang laki - laki berkumis yang bau amis pak. Peace.

Well, pengalaman - pengalaman saya di atas itu membuat saya lebih memahami perasaan seorang perempuan. Saya berjanji akan membelai hak - hak asasi perempuan dan membasmi paham poligami serta menertibkan para banci kaleng yang makin semarak dan berimbas pada rusaknya eksistensi perempuan Indonesia.


( Inilah mereka, target operasi utama saya kalau saya menjadi menteri pemberdayaan perempuan. Mereka akan saya permak menjadi lebih cantik dan lebih perempuan seperti para banci thailand yang imut - imut ituh. )

Sekian dulu surat saya ini pak, semoga bisa menjadi referensi anda saat memutuskan siapa - siapa saja yang berhak duduk dalam kabinet anda nanti. Kalau nanti seandainya bapak memilih saya, saya akan dengan sukarela memberikan CD juliette yang paling baru deh pak, judulnya hitam putih. Asik banget buat didengerin selagi bapak boker. Namun jika takdir berkata lain dan bapak tidak memilih saya, tolong bebaskan Sherina munaf dari genggaman RADITYA DIKA pak. Saya akan sangat bahagia dan berterima kasih sekali kepada bapak.

Nb : Apa bapak mau ikutan jogging ? Biar lebih proposional dan ganteng gitu pak, hohohohoho. Kalo berminat hubungi saya aja ya pak. Saya tau tempat jogging yang menantang pak. Serius lho pak.

Nb lagi : Kalo bapak mau konfirmasi ke saya, jangan lewat telpon ya pak. Hape saya baru dijual. Hehehehe. Lewat fesbuk aja deh pak. Pasti akan saya tanggapi dengan cepat.



Hormat saya,

Begeng sexy - Pengamat Perempuan dan warga negara Indonesia yang doyan perempuan. Wassalam.

6 komentar:

  1. uda daPet balesan daRi paK esbeye geng?=D

    BalasHapus
  2. hahahaha!! dasar vegeng gilaaakk!!

    eh eh, gw jg nulis ttg audisi kabinet ini loh d blog gw! wat e koinsidens! cuma yaa ga se'ancur' lo sih..
    tp gw saranin lo langsung aja dtg ke cikeas buat audisi genk, jgn lupa pk batik sm bw jas rumkit buat tes kesehatan (soalnya ga ada size SuperS disono)

    BalasHapus
  3. hihihi...

    sinting! tapi boleh juga tu kalo dikirim!

    :P

    BalasHapus
  4. hahahaha... program2 nya bagus.
    klo bs vote, gw vote de...! hahahaha....

    jgn lupa untuk tidak melarang wanita mengekspresikan diri nya, walau dgn cara2 teraneh sekalipun... :p

    BalasHapus
  5. sarap lo !! kirimin aja beneran .. pengen tau reaksinya kayak gimana..

    hha

    BalasHapus